Final Fantasy 4 V.1.5.0 Full Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Final Fantasy 4 V.1.5.0 Full APK - Apa kabar mitra disini aku akan beerbagi gosip mengenai game android terbaru yaitu game android Final Fantasy dan game Final Fantasy merupakan game RPG yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satu game RPG dari seri Final Fantasy yang mempunyai tampilan dan gameplay super duper menarik. Dan game ini sudah memperlihatkan tampilan full 3D.Final Fantasy IV sendiri sudah semenjak tahun 1991 dan tentu saja sudah memperlihatkan tampilan grafis yang sudah cukup mumpuni dengan pemanis versi full 3D dan juga grafis yang menarik. Sementara untuk platform mobile sendiri menghadirkan kualitas grafis yang mempunyai tampilan yang lebih baik.

Game ini mempunyai dongeng dimana Cecil yang merupakan pemimpin dari pasukan akan melaksanakan penyerangan di sebuah desa yang ternyata tidak terlalu berbahaya. Dan Cecil ditugaskan untuk melaksanakan misi yang berbahaya.Selain jalan dongeng yang menarik, sistem battle dari game Final Fantasy IV ini masih memakai sentuhan Active Time Battle. Para pemain diminta untuk menentukan guna memutuskan menyerang, bertahan dan juga mengeluarkan skill. Dan para pemain diminta untuk mengambil keputusan dengan cepat.

Dan di game ini juga terdapat banyak para pendatang atau huruf gres yang tiba dan pergi yang menciptakan komposisi dari pasukan atau party berubah. Dan huruf yang sudah pergi akan meninggalkan augment yang sanggup memperlihatkan skill kepada siapapun.Game Final Fantasy IV ini juga mempunyai sistem skill dan magic yang terdiri dari 2 jenis yaitu black dan white. Black magic akan muncul menyerupai blizzard, poison, sleep yang sanggup dipakai untuk menyerang musuh. Sementara white magic sanggup dipakai untuk healing dan juga menyembuhkan huruf yang terluka.

Sementara dari segi fightingnya, game ini memperlihatkan sesuatu yang jauh lebih fresh dan juga inovatif dibanding game terdahulu. Game ini mempunyai sekitar 50 skill magic dan juga fitur summon yang sanggup memanggil Chocobo atau Leviathan untuk menyerang musuh.Game Final Fantasy IV ini juga mendapat sentuhan yang menarik untuk permasalahan eksplorasi kota yang jauh lebih transparan. Sayangnya pengisi bunyi dari game ini memakai bahasa Inggris. Tentu saja bunyi yang dihasilkan kurang maksimal mengingat pengisi bunyi ialah orang Jepang yang kurang fasih berbahasa Inggris.

Game Features :
  • Voice acting for event scenes
  • Key events unfold with spoken dialogue.
  • Deeply emotional portrayals
  • Characters go through visibly apparent emotional changes.
  • A merk new mapping feature
  • Players start with a completely blank dungeons map, adding an element of the unknown to the mix
  • Jukebox
  • Players can listen to the game’s music anytime they want.

Screenshots
 Apa kabar mitra disini aku akan beerbagi gosip mengenai game android terbaru yaitu g Final Fantasy 4 V.1.5.0 Full APK

 Apa kabar mitra disini aku akan beerbagi gosip mengenai game android terbaru yaitu g Final Fantasy 4 V.1.5.0 Full APK

 Apa kabar mitra disini aku akan beerbagi gosip mengenai game android terbaru yaitu g Final Fantasy 4 V.1.5.0 Full APK

What’s new in this version :
  • Android TV is now supported.
  • Requires Android 2.3.3 and up

Demikian klarifikasi mengenai Final Fantasy 4 V.1.5.0 Full APK dan biar bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf bila ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya dan jangan lupa tunggu update game android  berikutnya yaitu khususnya game final fantasy ini kawan.


Lind Download
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post