Anger Of Stick 3 Apk Mod Unlimited Money

FAST DOWNLOADads
Download

Download Anger of Stick 3 APK MOD Unlimited Money – Apa kabar mitra disini aku akan menyebarkan info mengenai game mod yang terbaru yaitu game mod Anger of Stick 3 ialah sebuah game action yang mempunyai tokoh utamanya sebagai stickman yang digambarkan dengan sederhana dan mirip insan dengan ukurang badan sebesar tongkat. Game Anger of Stick 3 ini mempunyai agresi dan rintangan yang menyenangkan . di dukung animasi yang cukup anggun dan sound effect yang yummy di dengar menciptakan kita yang memainkan game Anger of Stick 3 ini tidak cepat merasa bosan .

Ketika di awal game Anger of Stick 3 APK MOD Unlimited Money nantii Sobat akan di beri uang untuk membeli abjad yang akan di gunakan. Setiap tiap-tiap abjad mempunyai ciri khas kemampuan masing-masing. kontrol game mod apk ini cukup gampang untuk di gunakan dengan setiap abjad yang mempunyai variasi combo sendiri-sendiri.

Ada 3 tombol arah yang terdapat dalam game ini tombol arah kiri untuk bergerak ke kiri , kanan untuk bergerak ke kanan, dan tombol arah bawah yang akan menciptakan abjad Sobat menunduk. Tidak hanya itu saja, game Anger of Stick 3 APK MOD Unlimited Money ini juga mempunyai tiga tombol serangan yang bisa Sobat kombinasikan pada sisi kanan bawah layar Sobat. tiap abjad mempunyai kombinasi tombol serangan yang berbeda, kadang ada beberapa abjad yang mengharuskan Sobat mengkombinasikan lebih dari satu tombol. Setiap abjad juga disediakan tiga slot power up yang bisa Sobat gunakan untuk mempermudah dalam melewati level demi level. Power up yang Sobat pasang akan muncul di bab tengah bawah layar.

tiap level mempunyai musuh-musuh yang menghadang yang mempunyai variasi contohnya musuh yang mempunyai badan yang besar dan serangan yang berpengaruh , musuh denan dengan tangan kosong, membawa senjata tajam, ataupun mempunyai badan yang kecil dan lincah.jadi di butuhkan Strategi dan cara-cara untuk mengalahkan musuh-musuh dan melewati rintangan yang Ada.

Setiap di final level nantinya akan terdapat peti harta karun yang berisikan emas. Emas ini bisa Sobat gunakan sebagai mata uang untuk membeli abjad baru, mengupgrade abjad Sobat, ataupun membeli perlengkapan.

Anger of Stick 3 APK MOD Unlimited Money ialah game yang cukup menarik dengan grafis yang anggun yang bisa Sobat mainkan di waktu senggang. dan kalau teman-teman tertarik dengan game mod ini pribadi download saja semoga tidak ketinggalan jaman.

Screenshots :
 Apa kabar mitra disini aku akan menyebarkan info mengenai game mod yang terbaru yaitu g Anger of Stick 3 APK MOD Unlimited Money

Informasi :
Game Anger of Stick 3 APK 
Version: 1.0.3 
Android : 3.0 
Market: https://play.google.com/.angerofstick3 
internet: Not Required 
Mod: Money + Unlocked 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post