Geometry Wars 3 Dimensions Apk Full Version

FAST DOWNLOADads
Download

Download Geometry Wars 3 Dimensions APK Full Version - Apa kabar mitra disini aku akan membuatkan gosip mengenai update game yang terbaru yaitu game deometry dan Objek dalam Geometry Wars 3: Dimensions mempunyai tampilan yang terlihat sangat hidup dan dinamis. Pergerakanobjek, pesawat, hingga proyektil yang melesat dalam game ditampilkan dengan sangat mulus di layar.

Lucid Games sebagai pengembang game Geometry Wars 3 Dimensions APK Full Version ini memakai palet warna cerah dan cahaya-cahaya terperinci dengan Skema warna ini terlihat sangat pas dengan gameplay yang cepat dan seru.

Secara gameplay agresi tembak-menembak objek di game Geometry Wars 3: Dimensions merupakan permainan dual-stick shooter paling seru dari semua game homogen yang pernah aku mainkan. Lucid Games bisa mengemas konsep sederhana dari sebuahdual-stick shooter dengan sangat brilian.

level yang penuh ledakan, Pergerakan musuh yang indah, agresi menembak nonstop, hingga tantangan mencari celah di antara kepungan musuh, semuanya berhasil memompa adrenalin aku demi menuntaskan satu demi satu objektif di setiap level.

Salah satu hal gres yang diperkenalkan developer di iterasi terbaru Geometry Wars 3 Dimensions APK Full Version ini yaitu perubahan desain level yang menjadi tiga dimensi. Awalnya aku mengira tidak ada yang istimewa dari bentuk level yang berupa kubus, bola, atau bentuk tiga dimensi lainnya. Dengan Desain level aspek kedalaman itu kan menunjukkan tantangan sendiri. Kita harus bisa mengantisipasi musuh dari aneka macam arah dan sudut, dari yang terlihat hingga yang tersembunyi di sisi lain. Bahkan tampilan level klasik yang hanya berupa bidang dua dimensi tetap diberikan kedalaman sehingga aku bisa melihat tampilan semi tiga dimensi yang indah.

Geometry Wars 3: Dimensions juga menghadirkan sistem drone maupun super yang tidak terdapat pada iterasi sebelumnya. Drone merupakan unit pembantu yang mengekor di belakang pesawat utama dengan fungsi bermacam-macam. sesuai dengan jenis yang dipilih.

Fungsi yang tersedia antara lain membantu menembaki musuh, hingga menjadi ajun pengambil pecahan hijau penambah skor. Super, di sisi lain, berfungsi sebagai kemampuan khusus pesawat yang sanggup membantunya lolos dari posisi sulit. Super berbeda dari bom biasa alasannya ialah mempunyai jenis yang beragam, ibarat menaruh ranjau atau menembakkan misil berkekuatan dahsyat.
Selain mode adventure yang menyediakan puluhan level serta pertempuran dengan aneka macam bos, Geometry Wars 3: Dimensions juga menyediakan mode classic yang menghadirkan aneka macam tantangan mudah dengan prosedur yang unik.
Sobat sanggup menguji kemampuan untuk bertahan selama mungkin,atau menghindar musuh selincah mungkin, bahkan untuk menembak musuh sebanyak mungkin sebelum waktu berakhir. Mode classic yang disediakan ini sanggup menjadi selingan yang manis di sela-sela perjuangan meraih semua achievement yang ada di mode adventure.

game android terbaik Geometry Wars 3 Dimensions APK Full Version ialah game premium yang berhasil menyajikan keseruan sebuah dual-stick shooter pada tingkat tertinggi. Konsep gameplaynya yang sederhana bisa dinikmati baik oleh gamer kasual maupun hardcore. dan jikalau teman-teman tertarik dengan game ini eksklusif download saja.

Screenshots : 
 Apa kabar mitra disini aku akan membuatkan gosip mengenai update game yang terbaru yait Geometry Wars 3 Dimensions APK Full Version

Informasi :
Game: Geometry Wars 3: Dimensions APK
Version: 1.0.0
Android : 4.0
Market: https://play.google.com/.gw3.dimensions
Internet: Not Required
Mod: —
[ Download Geometry Wars 3 Dimensions APK Full Version ]
Download Disini | Apk
Downlload Disini | Data
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post