Swords & Crossbones V.1.0.5 Apk

FAST DOWNLOADads
Download
Download Swords & Crossbones V.1.0.5 APK - Apa kabar mitra disini saya akan membuatkan isu mengenai game android terbaru yaitu game swords & Crossbones  dan game ini ialah game petualangan angin puyuh ini melibatkan harta karun kuno, tuan bajak laut, pariwisata, beo pembunuh, dan monyet gila gila. Jelajahi pulau-pulau di Nusantara antipodal. Berlayar tiga lautan, termasuk perairan vulkanik dan maritim beku. Cari bangkai kapal kuno, pertempuran untuk kehilangan harta, membangun dan meng-upgrade kapal bajak maritim Anda untuk mengakomodasi semakin meningkat kru Anda Mengatur dan mengembangkan pulau bajak maritim Anda sendiri. Seluruh modus membangun memungkinkan Anda mengelola tata letak yang sempurna dan fungsi dari persembunyian Anda ketika Anda menggunakannya sebagai basis operasi untuk petualangan Anda. Sesuaikan beban-dari masing-masing dan setiap pertempuran anggota siap rombongan bajak maritim Anda. Anda akan membutuhkan setiap pedang, setiap perisai, dan setiap kemampuan Anda sanggup menghabiskan poin Anda di untuk flintlock berbahaya dan pedang pendek diisi pertempuran yang menanti Anda, jadi jikalau teman-teman tertarik dengan game android ini eksklusif download saja mitra semoga kalian bisa mencicipi kekurangan dan kelebihan dari game ini.

Fitur Utama :
  • tempur taktis Sebuah RPG taktis baik dibentuk berbasis giliran penuh nuansa dan kedalaman.
  • pemeliharaan pulau bajak maritim Anda Membangun dan memperluas, bahkan mengubahnya menjadi daya tarik wisata untuk meraup adonan
  • Sail maritim Dengan lebih dari selusin pulau untuk mengeksplorasi, ada banyak untuk melihat, dan untuk melawan, ada monster, harta, dan banyak lagi.
  • The antipodal Archipelago  Rantai pulau Anda akan bajak maritim di ialah daerah yang aneh, perairan beku di utara dan maritim vulkanik ke selatan mempunyai misteri mereka sendiri untuk ditemukan.
  • Berani pertempuran  Mengalahkan sepuluh penguasa bajak maritim nusantara dan menghentikan pemerintahan mengerikan teror mereka.
  • Seorang awak diubahsuaikan Mengumpulkan penjahat dan Scalawags, masing-masing dengan mereka sendiri, keterampilan dan kemampuan untuk membantu Anda dalam pencarian Anda.
  • Petualangan besar Temukan harta yang hilang dari Cenote, pergi ke misi evakuasi berani, dan pertempuran musuh menarik dan fauna, menyerupai zombie, beo, monyet, tentara kerajaan, dan banyak lagi.
Screenshots :
 Apa kabar mitra disini saya akan membuatkan isu mengenai game android terbaru yaitu ga Swords & Crossbones V.1.0.5 APK

 Apa kabar mitra disini saya akan membuatkan isu mengenai game android terbaru yaitu ga Swords & Crossbones V.1.0.5 APK

 Apa kabar mitra disini saya akan membuatkan isu mengenai game android terbaru yaitu ga Swords & Crossbones V.1.0.5 APK

Apa yang ada di versi ini
  • Diperbarui : 07 Oktober 2015
  • Ditambahkan kontrol untuk mempercepat permainan.
  • Tetap menangkap monster dan menempatkan mereka di kebun hewan / akuarium.
  • Banyak perbaikan UI.
  • Membuat bangunan bergerak lebih murah. Jembatan juga.
  • Fixed bug di Pasar Sumber Daya, yang memungkinkan untuk mencoba membeli lebih banyak sumber daya dari yang Anda sanggup menyimpan, yang hanya membutuhkan emas Anda.
  • Diperlukan Android O / S:  4.0 +
Demikian klarifikasi mengenai Swords & Crossbones V.1.0.5 APK  dan semoga bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan juga mohon maaf jikalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya. dan jangan lupa tunggu update game mod berikutnya yang terang lebih seru lagi kawan. 
Link Download
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post