Battle Towers Apk Mod Unlimited Coin Gems

FAST DOWNLOADads
Download
 Battle Towers APK MOD Unlimited Coin Gems Battle Towers APK MOD Unlimited Coin Gemsgame strategy Warcraft. Dalam game ini Sobat akan membangun beberapa bangunan, membangun tower pertolongan , menyiapkan pasukan, dan menyerang markas musuh hingga hancur. Namun terdapat beberapa elemen gres dalam game ini yang disederhanakan untuk pas dimainkan di mobile gadget.
Battle Towers

teman akan diberikan sebuah bangunan utama dan beberapa bangunan kecil dikala game Battle Towers APK MOD Unlimited Coin Gems di mulai ibarat tower dan cottages gunanya untuk memproduksi makanan. dalam game Battle Towers teman tidak sanggup membangun dimana saja teman inginkan, ini membuatnya berbeda dengan game RTS lainnya. Terdapat daerah tertentu dalam jumlah terbatas dimana teman sanggup membangun. Biasanya terdapat 5-7 spot, jadi teman silahkan pilih sendiri mau membangun lebih banyak cottage sehingga lebih cepat membeli pasukan atau membangun banyak tower untuk bertahan dari serangan musuh. Pemilihan ini yaitu bab dari taktik dalam memainkan game ini.

Untuk Mapnya sanggup di katakan tidak besar ,sobat sanggup menemukan musuh hanya dalam jarak beberapa puluh centimeter dengan konfigurasi yang relatif mirip. apk mod games Battle Towers juga tidak mempunyai banyak tipe bangunan dan tipe petarung sehingga jauh lebih simple memang pas untuk ukuran mobile game. Untuk membangun kumpulan petarung teman cukup tap gambar petarung yang ada di bawah layar, begitu teman tap maka petarung akan masuk ke kastil utama menunggu komando teman untuk menyerang.

teman sanggup memakai tap tombol attack yang berada dibagian atas layar untuk menyerang musuh , tap sekali maka seluruh pasukan teman akan menyerang markas musuh. Sobat sanggup tap di bangunan musuh untuk memperlihatkan prioritas kepada para petarung. para petarung ini akan terlebih dahulu menyerang bangunan yang teman tap. Battle Towers mempunyai keunikan tersendiri dengan adanya sistem siang dan malam. Jika pada siang hari pasukan teman akan lebih besar lengan berkuasa dan sebaliknya pada malam hari pasukan musuh akan lebih besar lengan berkuasa sehingga ini menciptakan tumpuan serang dan bertahan dalam gamenya.

teman akan tetap mendapat gold walaupun kalah dalam sebuah misi di Battle Towers APK MOD Unlimited Coin Gems. Gold ini sanggup teman gunakan untuk upgrade bangunan secara permanen, upgrade ini mencakup defese, kecepatan produksi dan lain-lain.

Grafis Battle Towers yaitu 3D yang cukup standard,biasa saja dan tidak detail. Kelebihan yang dimiliki game Battle Towers APK MOD Unlimited Coin Gems ini yaitu teman sanggup memutar kamera secara 360 derajat termasuk dengan ketinggiannya, zoom in dan zoom out. Ini memperlihatkan teman kontrol yang lebih baik untuk melihat pasukan sobat.dan jita teman ingin pribadi memainkan game mod ini tinggal pribadi download saja supaya tidak ketinggalan jaman.

Screenshots : 
Battle Towers APK MOD Unlimited Coin Gems Battle Towers APK MOD Unlimited Coin Gems 
Informasi
Game: Battle Towers APK
Version: 2.9.3 
Android : 4.0 
Market: https://play.google.com/.battletowersandroid 
Mod: Coin and Gems 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post